XAMPP Download Free

Toko Blog Net kalai ini akan memberikan software Apache, MySQL, PHP, dll. XAMPP adalah kumpulan mudah menginstal server web - dengan kata lain, program yang memungkinkan Anda menguji halaman web dinamis lokal.

Menyiapkan server web tidak selalu pekerjaan yang mudah, sehingga untuk menjadikannya sebagai efisien dan secepat mungkin, XAMPP download, yang meliputi Apache, MySQL, PHP, PEAR, PERL, OpenSSL, FileZilla FTP Server, Mail Mercury dan banyak lagi. Ini adalah instrumen Anda harus membuat database Anda dan / atau mengelola situs web.


XAMPP sangat cocok untuk pengembang web dan blogger avid. Jangan berharap penjelasan yang jelas dari setiap bagian, meskipun, dan tentu saja tidak built-in tutorial XAMPP - Anda akan membutuhkan sejumlah pengetahuan pemrograman untuk mendapatkan untuk mengatasi dengan perangkat lunak ini.

Krusial untuk server web, XAMPP sangat mudah untuk menginstal, dan tidak memerlukan rumit set-up. Menambahkan bahwa ke antarmuka program mudah digunakan dan kekayaan informasi tambahan dan membantu tersedia secara online (lihat di bawah Ekstra), dan bentuk XAMPP sebagai alat yang sangat berharga.

XAMPP adalah alat all-in-one untuk pengembang halaman web dinamis. Bebas dan open source, itu terutama dirancang untuk para profesional, tetapi dengan sedikit usaha dapat dikuasai oleh sebagian.
perubahan terbaru

     MySQL (5.5.11)
     PHP (5.3.6)
     phpMyAdmin (3.3.10)


Catatan

Filosofi XAMPP adalah untuk membangun sebuah mudah untuk menginstal distribusi bagi pengembang untuk masuk ke dunia Apache. Untuk membuatnya nyaman untuk pengembang XAMPP dikonfigurasi dengan semua fitur diaktifkan.

Konfigurasi default tidak baik dari sudut pandang securtiy dan itu tidak cukup aman untuk lingkungan produksi - jangan gunakan XAMPP di lingkungan tersebut.

Komentar