Cara mencerahkan kulit dengan Kojiesan



Cara Mencerahkan Kulit Kojiesan - Toko Blog Net

Mau wajah anda terlihat cerah ??? Sekarang saya akan bagi mana Cara mencerahkan kulit dengan produk sabun pinoy atau sabun yang katanya bisa memutihkan dari Pilipina. Apalagi kalau bukan Kojic Acid dari Kojiesan. Produsen tetep sama : Bevi (Beauty Elements Ventures Inc.) yang markasnya ada di Makati City, Philippines. Tapi udah diimpor oleh PT UICCP Indonesia, dapet notifikasi BPOM kita dengan no. NA 40130500452 dan udah gampang ditemuin di supermarket kayak Giant.


Sabun Kojie.san adalah sabun yang mengandung Kojic Acid dari Kojiesan. yang di gunakan Kojie.san di temukan pertama kali di jepang yaitu berasal dari fermentasi beras, yang terbukti dapat menghilangkan pigmentasi, bintik-bintik pada kulit, memutihkan kulit, anti bakteri, anti oksidan dan sudah di gunakan lama oleh dokter-dokter kulit dan juga di Jepang sendiri, tapi untuk consumer goods (mass product) baru produk Kojie.san ini sendiri yang memiliki kojic acid dan juga sabun yang 100% menggunakan coconut oil dan all natural. Sabun Kojie.san ini merupakan sabun kojic acid PERTAMA di Indonesia.


Karena kandungan coconut oil & bahan alami lainnya sabun Kojie.san ini termasuk sabun yang mudah meleleh, jadi harus disimpan di tempat sabun terpisah agar tidak mudah terkena cipratan air. Untuk itu saya memotong sabun menjadi beberapa bagian menggunakan cutter, saya memotong sabun menjadi beberapa bagian kecil sesuai kebutuhan, lalu menyimpan kembali sisa potongan sabun yang tidak terpakai ke dalam plastiknya.

Saya juga memisah potongan sabun untuk sabun wajah & sabun badan, jadi untuk wajah & badan tidak memakai potongan sabun yang sama. lagi2 dgn alasan agar lebih higienis, Lagian agak gak enak kalau cuci muka pakai sabun batang yang gede, saya lebih suka pakai potongan sabun yang kecil biar lebih enak dipegang sabunnya,

Sebenarnya kulit saya sudah putih, tapi karena sering naik motor jadilah kulit bagian lengan menghitam, kulit wajah juga tampak kusam. Ditambah cuaca di daerah tempat tinggal saya lagi kering-keringnya & amat sangat berdebu.

Untuk membuktikan apakah sabun Kojie.san benar-benar memutihkan, Saya memakai produk ini untuk badan & wajah selama 1 bulan penuh! Pemakaian sehari 2x, ketika mandi pagi & pagi sore, terkadang siang-siang saya cuci muka lagi pakai Kojie.san biar segar!

Pertama kali pakai sabun Kojie.san, saya langsung jatuh cinta sama wanginya, wangi jeruk yang haruuuum banget Kalau biasanya sabun batang itu pelit busa, sabun Kojie.san benar-benar royal dech ngeluarin busanya, hehehe. Sekali gosok di tangan, busanya keluar banyak banget dan busanya berwarna oranye!

Ketika busanya di usapkan ke kulit terasa seperti mandi pakai sabun batang biasa, tapi memang busanya yang banyak itu terasa lembut banget di kulit. Setelah itu saya mendiamkan busa sabun di kulit selama 3-5 menit, di beberapa bagian kulit seperti di leher, tangan, pipi & jidat) terasa sedikit 'krinyit-krinyit' kayak kesemutan tapi gak perih kok, saya malah menikmati rasa 'krinyit-krinyit' itu!

Setelah mandi & cuci muka dengan sabun Kojie.san kulit terasa kencang & bersih banget, lembut & wanginyaaaaa berasa mandi pakai jeruk, xixixi. Tapi emang kulit badan jadi agak sedikit terasa 'dry' alias terasa kering, jadi harus segera memakai hand & body lotion agar kelembaban kulit tetap terjaga.  Sangat di sarankan menggunakan lotion ber-SPF atau sunblock/sunscreen agar kulit terlindung dari sinar matahari, karena ada sebagian kasus yang setelah memakai Kojie.san kulitnya jadi sedikit sensitif & bila terkena sinar matahari terik akan sunburn alias terbakar kulitnya. Untungnya saya tidak memiliki masalah ini, saya tetap melakukan aktifitas diluar rumah seperti biasa, kesana-kemari naik motor, bahkan menjemur pakaian tapi kulit saya tetap aman.

Untuk kulit wajah saya yang aslinya memang oily banget alias pabriknya minyak, pakai sabun Kojie.san membuat minyak di kulit wajah saya jauh berkurang! Kulit wajah jadi lebih terasa lebih lembut banget & cerah seketika. Cuma ada 1 masalah, mungkin karena memakai produk baru di wajah jadi ada beberapa jerawat kecil yang nongol di jidat. Berhentikah saya memakai sabun Kojie.san? Oh tentu tidak!

Saya anggap keluarnya jerawat itu sebagai proses detox. Lagian setelah baca beberapa review lainnya, memang wajar bila keluar jerawat di pemakaian minggu pertama, tapi setelah itu kulit akan kembali normal bahkan jauh lebih mulus tanpa jerawat!

Minggu pertama pemakaian memang saya agak 'tersiksa' dengan kehadiran jerawat merah kecil-kecil yang duduk manis di jidat, tapi Jerawat di jidat saya juga berangsur-angsur berkurang di minggu kedua, tanpa meninggalkan bekas jerawat. Di minggu ketiga kulit jadi cerah bersinar karena kulit saya tak lagi terlihat kusam, rasa 'krinyit-krinyit' saat pakai sabun Kojie.san tak begitu terasa lagi *padahal saya suka efek itu, hahaha*. Minggu ke empat saya perhatikan noda hitam yang ada di bagian pipi atas saya sedikit memudar. Perubahan yang nyata juga terlihat jelas di kulit tangan yang tak lagi belang seperti pakai sarung tangan, kulit lengan & jari-jari saya kembali putih sama seperti kulit wajah. Kulit punggung kaki yang sebelumnya belang (belang sandal kalau kata orang) karena sering terpapar sinar matahari pun jadi kembali cerah & putih seperti sedia kala.

Mohon maaf sebelumnya, saya hanya pakai kamera HP biasa, foto tidak di edit-edit, hanya pakai pencahayaan matahari yang saat itu mendung, hehehe. Walaupun produk Kojie.san ini saya dapatkan secara gratis untuk keperluan review, Saya tidak merekayasa foto & tidak melebay-lebay hasil pemakaian sabun Kojie.san selama 1 bulan *bohong itu dosa*. Semua testimoni saya di atas ditulis secara jujur & benar sesuai seperti apa yang saya alami. Sabun Kojie.san memang terbukti bisa mencerahkan kulit saya, akan tetapi saya memakai Kojiesan bersamaan dengan hand-body lotion & produk skincare yang biasa saya pakai. Sehingga khasiat mencerahkan & memutihkannya sabun Kojie.san jadi lebih maksimal.

Kojic Acid dari Kojiesan sendiri memiliki line produk pemutih yang komplit. Mulai dari skincare wajah yang komplit, body lotion, penghilang Stretch marks hingga produk Kojie.san untuk pria. Saya sendiri pengen mencoba produk skincare Kojie.san yang lainnya, agar perawatan kulit wajah jauh lebih maksimal dari saat ini.

Kesimpulan dari saya, Cara mencerahkan kulit dengan Kojiesan alias Kojie.san sabun pencerah ini memang dapat mencerahkan kulit! Kulit yang cerah & bebas kusam otomatis akan membuat kita terlihat lebih putih. Tapi jangan pikir sekali mandi pakai sabun ini bisa langsung putih yach, semua ada prosesnya & tergantung pada jenis kulit & warna kulit asli kalian. Jadi sabun ini mengembalikan warna kulit kita ke skin tone aslinya (karena selama ini kita banyak terpapar sinar matahari & debu sehingga warna kulit asli kita jadi menggelap & kusam). Harap diingat sekali lagi, sabun Kojie.san dapat mencerahkan kulit secara bertahap bukan memutihkan kulit secara instan.

 toko blog net

Mari Sekilas Kita mengenal apa yang di Maksud dengan Kojiesan, Kojiesan merupanak produk perawatan kulit pertama & satu-satunya yang hadir di Indonesia dengan kandungan Kojic Acid & 100% VCO yang berfungsi untuk mencerahkan kulit & mengembalikan ke warna aslinya.

Apa itu Kojic Acid?

Kojic acid atau yang dikenal dengan asam kojic memiliki nama kimia 5-hydroxy-2-hydroxymethyl-4-pyrone. Kandungan ini pertama kali ditemukan pada tahun 1990 di Jepang secara tidak sengaja pada proses fermentasi beras. Dalam perkembangannya, kandungan ini cocok untuk perawatan kecantikan kulit karena berkhasiat untuk mencerahkan dan mengembalikan warna asli kulit.

Pada dasarnya, kojic acid telah lama digunakan secara tradisional sebagai pemutih kulit di Jepang namun kemudian zat ini sempat terpinggirkan pada saat hidroquinone ditemukan. Namun, kojic acid kembali sering digunakan karena ternyata hidroquinone memiliki banyak efek samping yang merugikan pada kulit. Tidak banyak produk kecantikan dengan basis pemakaian keseharian yang memakai bahan alami seperti Kojic Acid.

Kojiesan di Indonesia

Kojiesan menjadi salah satu solusi alami bagi wanita yang ingin tampil dengan kulit cerah dan bersinar. Produk Kojiesan telah dipercayai oleh jutaan wanita di Asia, kini hadir di Indonesia dibawah payung PT UICCP Indonesia sebagai distributor tunggal. Kojiesan merupakan produk yang dipakai dalam keseharian (daily used) dan yang pertama sekaligus satu-satunya yang mengandung bahan alami yaitu Kojic Acid dan 100% Virgin Coconut Oil (VCO) sebagai bahan utamanya.

Sabun Kojiesan dapat dipakai di tubuh maupun di wajah, kandungan Kojic Acid-nya membantu meringankan bintik-bintik gelap karena jerawat, bintik-bintik karena penuaan, dan membantu mengembalikan warna kulit yang rusak dikarenakan oleh sinar matahari.

Berikut adalah lini produk Kojiesan yang saat ini tersedia:

Kojiesan Classic

    Kojiesan Skin Lightening Soap
    Kojiesan Face Lightening Cream
    Kojiesan Body Lightening Lotion
Kojiesan Dream White

    Kojiesan Anti-Aging Soap
    Kojiesan Face Cream-Moisturizer


Rangkaian perawatan kecantikan Kojiesan diatas kini tersedia di pasar-pasar modern seperti, Hero Supermarket, Lion Superindo, Giant Extra, Dan-Dan, Grand Swalayan, Naga Swalayan, Guardian, Alfa Midi, Diamond, Ranch Market, Farmers Market dan Lotte Mart.

Akhirnya setelah pemakaian Kojie.san Skin Lightening Soap selama 1 bulan secara teratur, saya menyimpulkan plus & minus dari sabun pemutih Kojie.san adalah:

  • Wanginya jeruknya harum banget!
  • Busanya banyak, jadi pemakaian sabun tidak akan boros.
  • Bisa untuk badan ataupun wajah.
  • Ukuran sabunnya lumayan besar, bisa dipotong-potong sesuai kebutuhan.
  • Harga lumayan terjangkau untuk ukuran sabun pencerah kulit.
  • Pemakaian secara teratur terbukti bisa mencerahkan kulit, memudarkan noda hitam.
  • Bisa mengurangi kadar minyak berlebih pada kulit wajah.

  • Bikin kulit kering, tapi ini tergantung pada jenis kulit, kalau saya hanya kering pada bagian tangan.
  • Bisa menimbulkan jerawat pada pemakaian minggu pertama, tapi lama-lama jerawat akan berkurang dengan sendirinya.
  • Bagi sebagian orang kulit akan jadi sensitif terhadap sinar matahari.

Dengan segala plus & minusnya, menurut saya Kojie.san Skin Lightening Soap ini patut dicoba alias worth to try! Saya pasti akan re-purchase lagi sabun Kojie.san bila stok saya saat ini habis.

 toko blog net


INFO PRODUCT :

Name : Kojie San

Content : 135g, dan ada dua macam ukuran yang lebih kecilnya.

Made In : Makati City

PACKAGING:

Dari segi kemasannya, Kojie san ini di kemas layaknya sabun batangan biasa dengan dus yang disesuaikan ukuran sabunnya, dan untuk menjaga ke higenisannya sabun paling dalam dilapis lagi dengan plastik transparan menurut saya selain menjaga kehigenisan sabunnya, menjaga aroma sabun itu sendiri, dan dibagian sisi kemasan terdapat tulisan ingredients, dan sedikit penjelasan mengenai sabun ini,dan untuk ukurannya sendiri ada tiga ukuran dari yang paling besar, ukuran sedang setengah genggam dari tangan saya, dan yang paling kecil bisa tangan saya genggam sedikit. pada bagian sabunnya berwarna orange, berikut foto kemasan kojie san.

TEXTURE

Untuk teksturnya sendiri, sabun ini mudah sekali meleleh, jadi buat yang memakai sabun ini, diusahakan jangan dibiarkan di genangan air tempat sabun, yang akhirnya sabun ini mencair dengan cepat, sabun ini cepat sekali membuih dan banyak, jadi yang suka pakai puff engga usah berlebay menggosok"sabun ini, karena yang ada boros dan si sabun cepat habis, cukup duakali gosok dipuff di remas"puffnya buihnya cepat keluar

SCENT

Untuk aromanya sendiri dia wangi segar tapi tidak menyengat

CONCLUTION

Selama menggunakan sabun ini, ada perubahan pada kulit saya lebih cerah, karena kalau dibilang tambah putih sih engga kelihatan, karena skin tone saya sudah cukup putih, jadi hanya yang lebih tampak cerahnya saja, dan menurut review para pengguna kojie san, katanya beberapa hari pemakaian ada yang efeknya perih-perih dulu, tapi di kulit saya sih sejauh ini engga ada cekit-cekit perih gitu hehe, kulit badak kali ya saya haha :P , cuma kalau terkena luka rada perih kena busa sabun kojie san ini >.< . Kebetulan sekali kulit badan saya tipe kulit kering, sayang kojie san kurang cocok buat kulit yang kering, karena efeknya kulit jadi lebih kering, tapi di kulit saya yang kering ini sih ya biasa aja, kering ya tetep kering, engga lembab,cuma kotorannya berasa keangkat aja. Kalau mau kalian harus rajin menggunakan body butter/body lotion untuk tetap menyeimbangkan kelembaban kulitnya. Efeknya satu bulan pemakaian sudah kelihatan cerah kulitnya

Note :

Ini adalah sabunnya yang berukuran 135gr. Sabunnya berwarna orange dan wanginya pun wangi jeruk. Wanginya terlalu menusuk dan seperti bau parfum mobil yang bikin aku sedikit ga nyaman dengan sabun ini.

Ukuran 135gr terlalu besar untuk tanganku, aku lebih suka menggunakan yang ukuran 45gr karena lebih mudah digenggam.

Sabun Kojiesan ini sangat gampang berbusa dan meleleh kalau terkena air, jadi sebaiknya taruhlah di tempat yang tidak terkena cipratan air agar sabunnya tidak cepat habis. Bisa dipakai buat badan dan muka, jadi tergantung preferensi aja. :)

Selama satu bulan pemakaian, aku tidak merasakan begitu ada perubahan pada kulit badan aku. Memang susah sih putihnya, pakai produk apa pun kyny sama-sama aja. :| Untuk muka, aku merasakan tidak ada efek samping seperti jerawat atau kulit jadi kering karena pemakaian. Beberapa teman blogger yang sudah pakai dan mereview sih katanya bisa bikin kulitnya lebih putih dan cerah, jadi kembali lagi ke pribadi masing-masing ya cocok atau engganya. ^^

Sabun Kojiesan bisa kamu dapatkan di toko-toko kosmetik di Jakarta dan juga retailer seperti Giant, Hero, Guardian, di seluruh Indonesia. :)

12 Komentar:

  1. boleh nih di coba mbak. hehe
    http://goo.gl/Nvft97

    ReplyDelete
  2. makasih informasinya untuk cara memutihkan kulit :D bermanfaat sekali

    ReplyDelete
  3. wah review cara memutihkan kulit dengan kojiesan ya :D terimakasih infonya..

    ReplyDelete
  4. yang minat Kojie San bisa hubungi 084774035224, atau bisa cek akun instagram kami @zorra.beautycare888 untuk produk-produk lebih lengkapnya.. semoga membantu, terimakasih :)

    ReplyDelete
  5. susah iya kalau mau putih itu :( apalagi ngilangin jerawat kayak gini

    ReplyDelete
  6. Recommended banget buat yang mau memulihkan kembali kulitnya yang terbakar sinar matahari!

    http://farrelandmerry.blogspot.co.id/2015/09/kojie-san-classic-skin-lightening-soap.html

    ReplyDelete
  7. Perih dan merah kulit wajahku.. Aku jarang banget jerawatan, pakai kojie san jd berjerawat.. Udah hampir nyerah, tpi gtu lihat ini jadi mau lihat hasil akhirnya deh.. Hehe..

    ReplyDelete
  8. Nice info. Thanks for sharing.
    Maju terus gan.

    ReplyDelete

BERKOMENTLAH SESUAI ARTIKEL YANG DI POSTING, JANGAN MENYIMPAN LINK, DILARANG PROMOSI