MENGAPA SAYA MEMILIH REXCO DIBANDINGKAN MERK LAIN?

Mengapa saya memilih rexco dibandingkan merk lain? karena Rexco merupakan salah satu perusahaan produk pelumas yang diperkenalkan di Indonesia oleh PT.Altama Surya Arsa (ASA) pada bulan Oktober 2014. yang memproduksi dan memasarkan bahan kimia khusus produk berkualitas untuk pemeliharaan, perbaikan dan overhaul aplikasi. Produk ini digunakan oleh berbagai industri dan pabrik, profesional, bahkan penggunaan pribadi sehari-hari.




REXCO 18 Kontak Cleaner



Rexco 18, adalah tujuan umum plastik-aman menguap bersih untuk digunakan pada peralatan elektronik dan listrik sensitif. Rexco 18 diformulasikan untuk cepat menembus ke sulit untuk menjangkau daerah-daerah dan efektif flush deposit karbon, kotoran, minyak, lemak, debu, serat dan kontaminan ringan lainnya. Biasanya digunakan pada papan sirkuit, tuner, switch, instrumen presisi, audio / kepala video, komponen elektronik dan lain-lain Rexco 18 adalah non-korosif dan non-konduktif, cepat kering, dan tidak meninggalkan residu.




REXCO 25 Rantai Lube

Rexco 25 adalah untuk melumasi setiap inci dari daerah sempit di rantai. Sebagai agen pembersih, Rexco 25 menyapu debu dan kotoran pada rantai kendaraan anda. Rexco 25 memberikan perlindungan yang maksimal dari korosi kemudian membuat kinerja terbaik pada mekanisme rantai Anda. Dirancang khusus dengan pelumas, perlindungan karat, dan penetrasi. Rexco chain lube adalah pelumas yang sangat baik untuk rantai kecepatan tinggi, tali kawat, engsel, kunci dan lain-lain Rrexco 25 dapat digunakan untuk sepeda motor, mobil, forklift, sepeda, gergaji dan lain-lain.



REXCO 50 Multi Purpose Pelumas

Rexco 50 adalah profesional penetrant serbaguna dan pelumas yang khusus dibuat untuk para profesional. Ini adalah formulasi terbaik untuk membersihkan, pelumas dan melindungi. Ada berbagai aplikasi produk, yang dapat digunakan dalam sejumlah industri, profesional bekerja, dan penggemar. Dengan formula khusus WD-40 vs REXCO 50, Mampu membersihkan, menghilangkan minyak, tar, dan debu.
Hal ini dianggap sebagai formula terbaik untuk pelumasan, tidak ada kompetisi.
Penetran. Formula mampu menembus ke sulit untuk menjangkau daerah-daerah. Melindungi melalui film tipis yang menutupi, mengusir lembab dan air, dan Anti Karat Formula ini juga mampu mencegah korosi pada bagian logam.

Semoga review saya membuka pemikiran anda Mengapa Saya Memilih REXCO dibandingkan Merk Lain, karena saya memakai produk pelumas ini sehari – hari untuk di pake pada kendaraan pribadi saya.




Sekian terima kasih.






Rexco SEO Kontes
MENGAPA SAYA MEMILIH REXCO DIBANDINGKAN MERK LAIN?
Periode kontes 20 Agustus 2015 hingga 20 November 2015